Senin, 28 Desember 2009

Jangan memendam cinta daLam hati,..

Memendam cinta dalam hati?? Hmmm…hal ini akan wajar kalau yang melakukan perasaan terpendam itu adalah seorang cewek. Tapi ga akan wajar kalau yang memendam perasaan cinta, suka dan perasaan nafsu adalah seorang cowok. Banyak cowok yang termasuk saya sendiri melakukan pendam memendam perasaan dalam hati, padahal jelas-jelas cinta banget sama si. Kita para cowok sering sekali menebak-nebak dan menerka-nerka hati seseorang, padahal tebakan kita sering salah. biasa lupa sama pepatah bahwa dalamnya lautan bisa diukur pake penggaris, dalamnya hati siapa tahu. Contoh saja nih pada diri saya sendiri, saya sering nebak kalo si A ini ga mungkin suka sama saya dan pasti akan nolak saya, padahal belom mencoba PEDEKATE malah dah minder duluan. Padahal kalo dicoba hasilnya masih fifty-fifty. Ada juga pengalaman saya tentang si A yang perhatian banget ma saya, saya apa-apain mau (maksudnya saya suruh-suruh bantu kerjain tugas-tugas kuliah) eh ternyata nan jauh disana dia udah punya pacar. Langsung saya perlahan-lahan menjauh tanpa mau mengatakan sebenarnya saya cinta banget ma dia. Meskipun sudah diberikan konsep oleh salah satu teman saya mas eko dan mbah indri (pakar cinta) sebelum janur kuning melengkung dan mengering, harusnya ungkapin saja rasa sayang dan cintamu, karena masih sah milik bersama.

Oke kembali ke topik memendam cinta dalam hati. Kalau saya sarankan pada semua cowok diseluruh dunia lebih baik jangan deh.. sakiiiiiiitttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar