Sabtu, 26 Desember 2009

DUET SAMA RONNY SIANTURI LAGI,..

Salah satu vokalis trio libels Ronny sianturi namanya ternyata sangat baik dari yang pernah saya bayangkan sebelumnya. Berawal dari perkenalan lewat duet & promo album perdana saya tahun 2007 *nyanyian hamba* ternyata bisa akrab sampai sekarang 2009. setahun gak pernah informasi dari masing masing eh tiba tiba dimintain duet pas malam natal & natal kedua di gereja.. Kaget banget pas ditawarin duet sama rony sianturi, sosok seorang kakak yang sangat dahsyat bangat buat saya. awalnya saya mikir bakalan duet sama maria shandy karena plan dari gereja emang kayak gitu eh ternyata sama si ronny, pas nyampe digereja saya kaget+skot jantung yang sangat luar biasa, si ronny lagi ngobrol sama panitia & saya bingung harus ngapain^^ saya berinisiatif untuk hanya duduk dikursi paling belakang dan mulai mempelejari improvisasi lagu lagu yang sebentar akan dinyanyiin bareng ronny sianturi.. Hampir setengah jam saya mempelejari dan berhasil taklukin not not yang ada tiba tiba ada yang ngomong haLoooo... dengan suara bijaknya, pas aku liatin ternyata ronny lagi berdiri didepanku dan ngomong ayo kita cek sound, tapi anehnya sebelum itu kita kenalan lagi. dalam hati saya; kita kan udagh saling kenal malah pernah duet di album pertama saya juga, sombong apa pikun ni orang?! saya pun berinisiatif buat tidak nyebutin nama asli saya dulu, sebastian adalah nama yang saya pakai saat itu untuk perkenalan dengan si ronny.. Hmmmm kita pun siap untuk cek sound pas dipanggil sama panitia natal 2009. Cek.. cek.. cek.. cek.. *cek mike* lagu pertama dia sempat kaget+bingung itu terlihat bangat pas dengarin suara saya tidak kenapa sampai segitunya saya diplototin sama dia.. Lagu pertama selesai dinyanyiin terus sekarang dilanjutin lagu kedua dan diluar dugaan saya lagu kedua diganti dari jinggle bells menjadi The prayer, ni lagu kan saya pernah nyanyi sama dia & eka delly. Dengan santai kita bernyanyi dan apa yang saya lihat; mata dan mukanya mulai menunjukan penasaran dan itu terlihat jelas banget.. Selesai nyanyi dan saya segera menuju kursi bagian belakang karena kebetulan teman gereja saya juga lagi duduk disana buat ngejagain bawahan saya.. pas mau duduk ronny sudah didepan dan saya pun kaget banget pas ngelihatin dia dengan wajah penasarannya itu, temanku yang bersebelahan langsung pindah ke depan buat menjauh dari kita. Ronny duduk dan mulai bertanya sejak kapan ganti nama? Saya yang saat itu make topi+kacamata langsung gugup namun berhasil kontrol emosi dan berang mengatakan saya tidak pernah menggantikan nama *sebenarnya sikh ia* dia pun tersenyum dan menanyakan kamu suka gak sama mr bean? Tanpa hitungan tiga saya pun mual dan reaksi muntahpun keluar.. Cuman si ronny aja salah satu dari teman teman aku yang tahu banget apa yang aku suka dan apa yang aku gak suka^^ diapun melepas topi & kacamata saya.. dan dari reaksinya kelihatan dia senang banget, dipeluk dan ngucapin apa kabar adiku sayang? saya hanya diam soalnya reaksi muntah itu masih ada. diapun ketawa terbahak bahak kalau ternyata selama kurang lebih setahun saya telah berubah bangat tapi satu yang gak pernah berubah masih tetap takut dan jijik sama yang namanya mr bean *sumpah saya nulisin mr bean ajagh reaksi muntah datang berulang ulang* kitapun ketawa ketiwi dengan bangganya.. Ha ha ha ha, suatu pertemuan yang sungguh bermakna.
Kitapun mulai ngobrol panjang lebar nanya nanyain pacar keluarga inilah itulah pokoknya banyak banget degh pertanyaannya maklum setahun lebih gak pernah komunikasi dan hasilnya seperti ini. kita sama sama kenalin pacar dan diapun ngomong ternyata kamu masih awet sama pacarmu yang dulu itu ya.. Bagus kata dia^^ jadiannya tanggal 24 jam 24:00 ia kan tanya dia? Bayangin degh rampe dia tau tanggal jadian saya sama my sweat heart yang sekarang lagi kuliah di USA oxford university.. kagum banget degh pokoknya punya sosok kakak yang bisa seperti kayak gini^^ Sam.... Opung saya manggel, eh ternyata opung udagh jemput:) jangan salah loh opung saya gaul abis, keren, belum beruban kok dia.. kan masih 27 tahun^^ opungpun salaman sama ronny, *udagh kenalan sebelumnya/teman lama* dan kata opung; Loh kamu kok ada disini? Kpn datang? Ngapain? Pokoknya banyak banget pertanyaanya sampai gak nyadar kalau udagh jam 3 siang.. Kitapun menuju salah satu cafe ternama di kota ini & nyam nyam nyam sampai benar benar kenyang, balikin rony ke hotel dan saya sama opung tersayang pergi nyari sepatu @sogo buat ntar malam walaupun sepatu dirumah udagh banyak banget^he he he.. selesai itu perawatan bentar dan pulang *istirahat* siapin kondisi buat ntar malam duet sama ronny sianturi^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar