Sabtu, 03 Maret 2012

Gambar Design Rumah Minimalis


Dalam suatu rumah terdapat banyak komponen yang menjadi penting dan akan berperan dalam setiap kegiatan anda di rumah. Salah satu komponen yang dalam rumah yang paling mendasar adalah ruangan. Dalam setiap ruangan rumah model minimalis maupun rumah mungil sederhana, ruang tamu merupakan daerah yang sangat paling berperan. Ruang tamu merupakan penghubung antara setiap ruagan yang ada pada setiap rumah, hampir sama seperti ruang keluaga. Bila anda perhatikan, pada suatu rumah, sirkulasi dari setiap ruangan akan selalu melewati ruang keluarga dan ruang tamu. Oleh karena itu ruangan ini merupakan ruang yang dapat anda manfaatkan semaksimal mungkin untuk ruang bersama maupun ruang penarik perhatian tamu untuk rumah anda.

Setiap dekorasi interior ruangan biasanya akan terlihat menarik bila anda dapat menyesuaikan dan memadukan berbagai furnitur dan komponen interior lainnya dalam ruangan tersebut. Apakah anda ingin ruangan interior dengan model minimalis ataupun model modern ? Apapun pilihan anda, anda bisa memilih dengan berbagai corak interior yang kini dapat dengan mudah anda beli di toko furnitur. Untuk ruangan interior agar tampak lebih hidup, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan.

Pertama, pilihlah model karpet ataupun penutup lantai dengan corak yang berwarna cerah dan bahan yang lembut untuk sofa dan kursi anda. Tirai dan karpet bisa anda padukan dengan warna yang sama dan jangan pernah memadukan warna yang tidak saling mendukung. Seperti contoh, warna biru akan tampak harmonis dengan warna putih dan merah muda. Hal ini meruapakan dasar-dasar perpaduan warna dalam gambar design rumah minimalis maupun gambar lainnya.

Rumah Minimalis

Interior Rumah Minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar