Kamis, 10 Februari 2011

10-February-2011

Tanggal 10 februray, tinggal empat hari lagi Valentine Day. Huh, masih tetap sendiri saja pasca berpisah dengan seorang calon dokter yang sudah menetap di Jakarta pada pertengahan tahun 2009 silam.
Emang benar kalau jomblo itu paling gak enak, serius gak enaaak banget.

Diakhir-akhir tahun 2010 kami telah berpisah bukan karena beda keyakinan atau alasan yang gak penting lainnya melainkan karena status hubungan yang semakin tidak jelas, kesibukan masing-masing yang cukup menyita waktu dan lainnya. Beby Cantika Simorangkir, itu nama gadis cantik yang sering mondar-mandir dialam sadar maupun alam bawah sadar saya.
Hubungan yang terjalin begitu akrab karena sering bertemu, berbagi dan bercerita membuat kita masuk dalam sebuah hubungan yang lebih dari sekedar pertemanan, Pacaran.

Love Love and Love.
2008 tahun penuh cinta karena bertemu dengan gadis berdarah Batak itu. Walaupun tak pernah terpikir dan terlintas sedikitpun untuk mencintai dan memacari seorang gadis berdarah batak. Hehehe :) benar, cinta itu buta.

Seperti cara berpacaran yang positif anak muda pada umumnya, makan malam bersama, jalan-jalan, liburan bersama, temani belanja, temani ke pesta, memberikan kejutan-kejutan spesial, malam minggu sering ngapel, sering masak-masak, sering nonton, antar jemput, telpon/sms dan masih banyak aktivitas lainnya bersama dia. Sungguh!! Saling mencintai selalu mendatangkan kebahagian dan pembelajaran yang berarti. Sehari gak ketemu berasa ada yang berbeda.

Cinta yang sedang kami bangun ternyata sedikit diterpa badai karena pindahnya si dia ke Ibu kota negara Indonesia, ya Jakarta kota itu. Sedikit terkejut dengan apa yang dikatakannya malam itu di Cafesera, salah satu cafe di Jl. R.A Kartini-Surabaya. (Bulan depan saya pindah ke Jakarta, pindah kuliah disana, ikut orang tua). Terlihat wajahnya yang berusaha untuk biasa saja dibalik kesedihan, matanya berkaca-kaca mengisyaratkan tetap bersamanya untuk menjalani hubungan ini. Hanya bisa merespon dengan bijak apa yang dikatakannya dan akhirnya kita bisa menjalani hubungan ini walaupun status hubungan hanyalah pacaran jarak jauh/LDR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar