Kamis, 27 Januari 2011

Jalan2 ke Madura!!

Perjalanan yang terbilang sangat seru. Berpetualangan euy!! Sore itu hujan sedang membasahi bumi dengan derasnya tapi tak mampu membatasi kita untuk beraktifitas, sebenarnya perjalanan ke Madura ini tidak saya tahu sebelumnya. Dengan perbincangan yang ringan sambil makan makanan yang berat barulah saya tahu kalau anak-anak semua pada mau ke Madura, diajakinlah saya untuk vacation bersama. Vacation? Apa sih yang gak buat saya kalau urusan vacatin. *smile..
Sore itu saya, ce Devina, Alan, Franklin, Li, Claudya, Sammy Tj, Tsihok, Priskila, Nova & siapa lagi yaaa?? Lupa!! Melaju dengan Panther & Inova ke rumah Alan untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk vacation.
Perjalanan melewati jembatan Suramadu dengan tata cahaya yang bagus sehingga berasa saat itu sedang berada di Paris. Hahaha.. Ngarep banget dah! :p






Tidak ada komentar:

Posting Komentar