Senin, 14 Februari 2011

15-February-2011

Sebenarnya ini sudah sangat larut, sudah pagi jam 2:48 tapi mata saya belum bisa diajak untuk istirahat mungkin karena efek kopi berlogo starbucks itu yang membuat saya belum bisa tidur. Ayam-ayam tetangga sudah pada berkokok berbalas-balasan dan karaoke dunia sudah mulai berisik tapi tetap saja belum ngantuk. Ketimbang berbaring tapi tidak bisa tertidur saya berinisiatif untuk bangun dari tempat tidur dan langsung membuka www.Blogspot.Com apalagi kalau bukan berbagi cerita dengan kalian. Oh iya untuk kalian yang sudah add saya di facebook dan kirim pesan di inbox saya mau ngucapin thanks banget karena sudah memberikan masukan-masukan yang cukup berarti tentang penulisan, sekali lagi thanks :)

Baru saja beberapa waktu lalu melewati hari kasih sayang atau valentine day. Gimana acara valentine kalian? Semoga lancar jaya. Tapi buat kalian yang gak ngerayain valentine karena beberapa hal mungkin karena haram atau gak pantas aja atau mungkin karena belum punya pacar atau apalah.. Pokoknya, saling menhargai aja deh.

Valentine, banyak banget coklat dan bunga mawar dibeli untuk diberikan sebagai gift kepada orang yang tersayang, tercinta, terspesial dan ter ter lainnya.
Beda seperti hari lainnya, valentine selalu didominasi dengan warna pink dan merah.

Hari ini, 14-February-2011.
Valentine yang biasanya dirayain jadi biasa aja karena sedikit perubahan status dan pola pikir. Hmmm..
Makan malam, karaoke dan jalan-jalan pas valentine itu terjadi di tahun kemarin di tahun ini gak melakukan aktivitas itu karena jomblo!! Hahaha :)
hanya makan dirumah terus nonton film sex and the city dan acara grammy di RCTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar