Sabtu, 09 Januari 2010

Semua karena sate genit

Gak ada hujan gak ada petir gak ada badai eh tiba tiba terlintas dipemikiran sate.. sate.. sate.. (ha3), Karena pengen makan sate jadinya aku, opung pergi ke salah satu warteg sebut saja warteg GENIT *sumpah gak enak banget ntugh nama wartegnya* pas nyampe di warteg ada pelayan cewe yang datang terus nanyain seperti gini: om om, mau pesan apa? secara Opung yang gak suka dipanggil om om langsung ngomong: kamu katarak ya! masih mudah gini dipanggil om, gilak!! aku cuma bisa santai lihat wajah opung yang sempat masem beberapa menit itu, ia juga sikh secara opung aku kan masih muda banget, keren lagi (ha3) suami idaman wanita degh *promosi mode on* next!! dengan wajah yang gak enak banget opung ngomong sate 100 tusuk gak pake lama, aku yang tenang tiba tiba kaget dan langsung ngomong kelaparan pak? Opung hanya senyum lebar seperti biasa.. Gak lama ntugh sate muncul juga, doa dan siap melahap ntugh 100 tusuk sate yang menanti:) tusuk pertama okelah masih bisa dinikmati tapi udagh ke sekian tusuk ni perut tiba tiba ada yang gigit gak tau kenapa yang pasti sakit bangat dan aku mulai keringatan *bukan mau boker loh* opung mulai melihat wajah aku dan bertanya ada apa? dan aku hanya diam saking sakitnya minta ampun ini perut:( wajah opung mulai menunjukan kepanikan tapi seperti biasa juga opung bisa bersikap dengan hati hati biar aku sama sekali gak melihat kepanikan itu padahal aku bisa merasakan semua itu *namanya juga manusia pasti punya perasaan lagh* opung mulai menyuruhku minum air hangat tapi sakit perutnya gak berhenti.. akhirnya kita ninggalin setumpuk sate dan beralih ke dokter praktek, sampai ke dokter banyak sekali yang ngantri tapi kita yang diutamakan padahal banyak bangat yang ngantri sebelum kita^^ masuk dan diperiksa, dan aku sama sekali gak tau apa yang diomongin dokter ke opung.. Rasa penasaran itu muncul (jagh), di kasih resep dan kitapun go dari tempat praktek dokter langganan itu.. dalam perjalanan pulang opung mulai kesakitan perut, mampir di pomp bensin.. Sepertinya semua ini akibat makan sate di warteg genit itu *bingung* tandas opung, aku hanya terdiam sambil menahan sakit perut saat itu.. sampai rumah, tidur sampai siang^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar