Jumat, 01 Januari 2010

Resolusi Tahun Baru 2010

Udah bikin Resolusi Tahun Baru 2010 belum?

Kalo belum, jangan lupa luangkan waktu dan ambil kesempatan di awal tahun ini untuk refleksi diri loh….Penting banget!

Curhatan kali ini, gue pengen ngajak dear readers semua untuk brainstorming barengan gue. Kira2 apa sih yang paling penting buat kita untuk check dan re-check diri kita dan untuk ngebenahin apa yang masih kurang2?

Apakah ituh tentang keuangan, relationship, atau kerjaan, atau healthy lifestyle kita? Mana nih yang musti diduluin?

Gue naturally pengen punya penghasilan lebih besar lagih di tahun depan…Tapi gue yakin, duit bukanlah segalanya. Hahahaha tapi gak bisa disangkal kalo punya duit lebih banyak kita punya options lebih banyak di dalam hidup.

Gue yakin banget kalo list Resolusi Tahun Baru 2010 tuh bakalan panjang banget. Bisa gak semuanya dilaksanain, well biasanya sih cuman 20% doank yang bisa bener2 terwujud. Wahhh, ternyata susah banget yah!

Ini apa gue yang kendor semangatnya atau memang ada trick yang gue gak tau nih buat gimana caranya bisa jalanin Resolusi Tahun Baru gue full semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar