Rabu, 06 Januari 2010

Perjalanan sehari (2)

Entalah berapa jam sampai ke kota^^ kita yang lagi keasyikan ngobrol eh tiba tiba sendal jepit juga kesenggol buat diomongin (ha3), ternyata aku lupa masukin ntugh sendal jepit pas mau ke sini, alhasilnya ditawarin degh sama sohib aku itu; mau gak sendal thailand? Sempat ketawa pikirnya becanda ternyata emang ada ntugh sendal. beberapa waktu terlewati dan kita sekarang sudah sampai dikota & siap untuk beraksi *kotak band kaleee*, ditawarin inilah itulah akunya sikh ok ok aja:) kita kerumahnya dia dulu buat ngambil ntugh sendal jepit sekalian mau ketemu sama om dan tante, selesai itu dan dia nyariin hotel buat aku, dikasih gratis pula dengan service yang lumayan untuk hotel hotel berkelas di kota itu. selesai bersih bersih di hotel kita langsung menuju salah satu plaza di kota itu, rencananya mau beli sunblock eh malah nyangkut di outlet outlet gini sikh (lol), masuk dan shop sesuka hati gratis di dia dan aku yang harus bayarin (mantaf dot com), setelah itu dan kita mulai menjalankan plan yang aku buat sebelum ke kota itu.
ini plan aku selama dikota itu
> ke dibarcelona buat makan ikan kuah kuning kenari, papeda, gohu gohu, papari, kangkung cah, bakasang, gudangan, kasbi, cumi cumi, gurita
> ke natsepa beach buat makan rujak+kelapa muda
> ke galala buat beli ikan asar
> ke toko ole ole buat beli kue bruder, serut, sagu tumbuh, bagia, kacang botol, minyak kayu putih, kalung, kaset
> ke patimura
> ke alor
> ke kayu putih
> ke pintu kota
> ke liang
> ke pasir panjang
dan semuanya itu berhasil di jalani walau ada beberapa tragedi seperti pencarian sunblock, putusnya sendal jepit dan penantian beda tempat. peristiwa yang sangat dan sangat sangat jarang terjadi di zaman sekarang ini (jah?)..
Cukup aku yang rasakan ajagh degh:`]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar