Minggu, 03 Januari 2010

Perjalanan sehari (1)

Perjalanan yang sangat dan sangat sangat sangat melelahkan, kemaren aku berada di satu kota yang sungguh luar biasa bangat *serius loh* kaya dengan potensi alamnya, orangnya juga apalagi, suaranya beh tak tertandingi *mariah carey? Permisi* itu yang terlihat dari kasat mata aku.. Berat banget ya bahasanya? (ha3), kebetulan kota itu kota yang sangat aku banggakan maklum aja aku kan juga salah satu dari sekian banyak orang yang berasal dari kota itu sudah pastilah dibanggakan dan secara kebetulan pula pacar aku tersayang, termanis sejagat raya dan ter ter ter ter ter degh *jiagh.... Kamu tambahin ajagh sendiri* juga tinggal disana, siapa juga yang mau ngelewatin hal yang jarang terjadi itu *miring* tapi kali ini kejadiannya gak seperti yang aku pikirkan sebelumnya, pacar aku mulai aneh & mulai nunjukin hal hal yang gak penting banget buat dia buat orang lain *menurut aku sikh, gak tau kalau dia* oh my sweat heart: love you nonstop *loh?* subuh itu aku berangkat dengan burung besi tanpa ngasih info buat pacarku itu, selama kurang dua jam lebih dengan hanya menggunakan jaket, celana pendek+kacamata hitam *gak sempat mandi coz telat bangun tp sikat gigi & cuci muka loh* dan akhirnya sampai juga di kota kebanggaan aku itu ^oooo^ terik matahari yang panas mulai terasa bangat pas menginjakan kaki di tanah tumpah darah itu.. *itulah ciri khas kotaku* Beberapa langkah menuju tempat pengambilan barang eh tiba tiba keingat sama my sweat heart *oh no..* pengen nelpon *kabari* tapi perasaan ini gak enak banget, mangkel mode on soalnya sebelumnya radah radah aneh dan gak jelas banget ntugh pacar aku *luna maya* akhirnya aku mutusin buat gak hubungi dia.. sret sret sret beberapa waktu terlewati *jiaaaa seperti di pilem pilem ajagh ni* aku breakfart dan menunggu jemputan di cafe yang ada di bandara itu, lupa nama cafe dan bandaranya (he3). hampir sejam akhirnya si manyun itu muncul dengan pakaian rapih, berdasi, sepatunya keren, orangnya cukup keren buat nakut nakutin tikus (ha3) maklum aja kan secara pegawai bank gitu lox*gaya rek* tanpa berpikir panjang lebar tinggi luas berat volume jarijari *loh?* dia menghampiri aku dan katanya: kamu kok keren sikh? ya kataku; thanks, loh? pacar aku aja manis apalagi aku.. (ha3) *narsis emang penting ya* menuju mobil dan perjalananpun siap ditempuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar