Senin, 24 Januari 2011

Bersama BKN CREW

Lama juga rasanya gak pernah nulis-nulis di sini tentang keseharian saya di UKM BKN bersama teman-teman, adik-adik, kakak-kakak yang sangat luar biasa..
oh iya, kehadiran OLYMPUS beberapa waktu lalu membuat semuanya bisa berekspresi non verbal dengan sempurna dan makin sempurna aja.. serius!! kehadiran OLYMPUS ini membuat saya; Sammy, Tulang Jovinda, Lia, Franklin, Frendi, Ko Alan makin pintar bereksresi. di hari itu setelah selesai doa bersama kita ke tempatnya ko Alan untuk santai-santai saja sebenarnya terlihatlah si OLYMPUS itu.. ko Alan langsung menjelaskan kalau OLYMPUS ini baru saja hadir di tempat itu karena ce Devina memberikan duit ke orang yang menjual si OLMYPUS itu.. ribet ya bahasanaya?? hehe, maksud saya, ce Devina baru saja membelikannya belum lama.. diambilnya tanpa izin ce Devina (Maaf Ce.. hehehe) kita langsung berekspresi. satu.. Dua.. Tiga.. langsung mencari tempat untuk jepret-jepret :)
tempat yang pertama, ruang tamu yang berlatar belakang putih polos,



setelah itu kita menuju ke belakang, ada tempat yg cukup tua dan disitulah saya; Sammy. Tulang Jovinda, Lia, Franklin, Frendi, Ko Alan mulai menunjukan kebolehan masing-masing dalam bahasa nono verbal,, hehehehe.. apalagi coba kalau bukan berfoto-foto ria :) wkwkwkwkw







Bahagia kalau bersama mereka :)
bukan sekedar sahabat saja tapi sudah seperti keluarga sendiri.. like..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar